Kalender Gratis dari Ontario

17 Januari 2009
Dalam rangka mempromosikan pariwisata daerahnya, Pemerintah Provinsi Ontario, Kanada, membagi-bagikan kalender 2009 secara gratis kepada siapa saja yang memintanya lewat situs resmi pariwisata mereka. Ongkos kirim juga ditanggung oleh mereka sehingga Anda sebagai pemesan tinggal menanti sampainya kiriman lewat pos. Berdasarkan pengalaman saya, tahun lalu saat mengorder kalender 2008, kalender tersebut tiba kurang dari 4 minggu kemudian dan diantar lewat pos dalam amplop tertutup tanpa harus membayar sepeser pun. Untuk yang sekarang, saya baru saja memesannya kemarin lusa sehingga mungkin baru akan sampai pertengahan Februari.

Cara memesannya mudah saja. Pertama, silakan klik di sini. Setelah situs terbuka, centang kotak di samping Request a physical copy di bawah ulasan 2009 Great Ontario Outdoor Adventure Calendar, lalu klik tombol bertulisan Order selected travel guide(s) yang berwarna hijau di bagian bawah situs. Selanjutnya, isikan nama dan alamat Anda selengkap-lengkapnya. Terakhir, klik Submit.

Selain kalender, Anda juga bisa mengorder publikasi lain yang ada secara gratis. Caranya sama, centang kotak di samping Request a physical copy yang hampir selalu ada di bawah masing-masing publikasi. Jika tidak ada kotak untuk mencentang, berarti publikasi itu tidak dapat dipesan. Sekali lagi, semua publikasi tersebut disediakan dan didistribusikan secara gratis oleh Pemerintah Provinsi Ontario, Kanada, jadi Anda tidak perlu takut ditagih di kemudian hari. Penawaran ini hanya berlaku untuk satu orang per alamat.

Selamat mencoba!

Gambar diambil dari http://www.ontariotravel.net.

0 komentar:

Posting Komentar