Seperti Apa ya Rasanya Mata?

20 Januari 2009
Bukannya saya ingin membuat Anda merasa gimana gitu, lha wong saya sendiri habis membaca berita ini langsung meraba-raba mata, memastikan kalau bola mata saya masih ada di tempatnya. Berita ini saya kutip dan terjemahkan secara bebas dari http://weirdnews.about.com.

Awas, jangan teruskan membaca bila Anda mudah merasa mual!

Andre Thomas, seorang pembunuh berdarah dingin dari Texas, Amerika Serikat, ditemukan bermandi darah setelah mencongkel bola matanya sendiri lalu memakannya. Demikian kata seorang sipir penjara tempat ia ditahan.

Akan tetapi, ternyata itu belum seberapa menjijikkan.

Ini adalah kedua kalinya Thomas mencongkel matanya sendiri. Gambar yang menyertai artikel ini diambil tiga tahun yang lalu di Grayson County Jail setelah membunuh istri, putrinya yang berusia 13 tahun, dan putranya yang baru berusia 5 tahun. Kejinya, ia tidak membunuh dengan cara "biasa", tetapi dengan "mencabut" jantung mereka. Ia mencongkel mata kanannya saat sedang menunggu jalannya persidangan.

Mungkin bagi Anda berita di atas sudah cukup membuat nafsu makan hilang, tapi silakan teruskan dulu membacanya sampai habis.

Thomas telah dinilai kompeten untuk menghadiri persidangan. Dan sejak ia mencongkel bola matanya yang terakhir, ia akhirnya dipindahkan ke unit psikiatris penjara di bawah pengawasan East Texas Medical Center, di mana ia masih menunggu kepastian tanggal eksekusi mati.

Pengacaranya berkata kepada sebuah harian lokal, Sherman Herald Democrat, "Ia akhirnya bisa mendapatkan layanan pemulihan kesehatan mental yang sebenarnya sudah kami inginkan sejak hari pertama persidangan."

Ternyata Sumanto pun masih kalah...

Gambar diambil dari http://weirdnews.about.com.

1 komentar:

agen bola mengatakan...

wih mengerikan banget.. mencongkel mata, gak kebayang deh

Posting Komentar