Google AdSense Kini Bisa Membayar Publisher Indonesia Lewat Western Union

07 Februari 2009
Hari ini kaget juga saat saya menerima e-mail dari Paman Google mengenai Google AdSense. Awalnya saya kira ada masalah dengan akun AdSense saya, tapi ternyata saya salah. Isinya justru kabar baik. Kini Google AdSense sudah bisa mengirim pembayaran lewat Western Union bagi para publisher asal Indonesia. Saya katakan kabar baik karena sekarang kita tak perlu lagi susah-susah bolak-balik ke bank untuk mencairkan cek, belum lagi kalau biaya pencairannya mahal. Bagusnya lagi, agen Western Union saat ini sudah banyak ditemukan di seluruh Indonesia, bahkan di pelosok sekalipun, terutama bisa ditemukan di kantor-kantor pos.

Google AdSense 


Segera cek e-mail atau login ke akun Google AdSense Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara menerima pembayaran lewat Western Union. Atau Anda bisa juga mengklik banner di atas untuk informasi lebih lanjut.

Yah, semoga dengan adanya kebijakan baru dari Google ini, kita bisa semakin mudah lagi mendapatkan penghasilan dari internet.

Gambar diambil dari http://www.elitecayman.com dan http://techmangalore.blogspot.com.

4 komentar:

Shikamaruken mengatakan...

Berita yang mengembirakan untuk para blogger tentunya, karena potongan dari Bank lokal membuat hasil yang di daat menjadi berkurang.

http://www.informasibisnis88.co.cc/

arman mengatakan...

Kemarin aku juga dapat, mudah-mudahan aku dapat cek pertamaku untuk adsense langsung dari WU, Amin...... :)

febry mengatakan...

mantaff.. langsung ke tkp!! ngecek imail.

Bobo mengatakan...

Buen post! Blogger Templates

Posting Komentar