The Sims 3 Akan Dirilis Juni

08 Februari 2009
Dalam pernyataannya Selasa (4/2) lalu, Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka akan merilis The Sims 3, generasi ketiga dari The Sims, salah satu game terlaris sepanjang masa, pada tanggal 2 Juni 2009.

Game ini nantinya akan dirilis pertama kali bagi para pengguna PC, lalu dilanjutkan dengan perilisan versi Macintosh, iPhone, dan iPod pada musim panas, demikian pernyataan EA.

Generasi pertama The Sims, yang dirilis pada tahun 2000, berhasil dengan cepat menjadi game terlaris sepanjang masa. Di tahun-tahun selanjutnya, franchise game ini berhasil membukukan penjualan lebih dari 100 juta unit, termasuk hasil penjualan The Sims 2 dan semua paket ekspansinya.

Game ini aslinya dikembangkan oleh desainer game legendaris, Will Wright, dari studio Maxis, yang saat ini sedang fokus mengembangkan Spore. Maxis sendiri saat ini sudah menjadi salah satu anak perusahaan EA.

Pada saat yang sama, EA juga mengumumkan pendapatan triwulannya dan bahwa mereka akan mem-PHK sedikitnya 1.100 karyawan (sekitar 11 persen dari jumlah total karyawan) serta menutup 12 fasilitas yang tersebar di beberapa negara di dunia.

Diterjemahkan secara bebas dari "EA to launch 'Sims 3' on June 2" oleh Erin Huffstetler. Gambar diambil dari http://www.kotaku.com.

3 komentar:

nona.karin mengatakan...

wah.. mundur ya? ga jadi bulan februari?

Sherlockindo mengatakan...

Lho, saya justru baru tahu kalau ternyata jadwal rilisnya diundur. Saya kira malah dimajukan...

AryaNst mengatakan...

Gua baru tahu kalau bakal ada The Sims 3 :))

Posting Komentar