70 Juta Unit PlayStation 3 Telah Terjual

16 November 2012
Sony mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual 70 juta unit konsol PlayStation 3 secara global hingga awal November ini. Sebagai tambahan, mereka juga telah menjual 15 juta unit PlayStation Move.

Berikut ini adalah pernyataan resmi Sony: "Sistem PS3 telah memberikan hiburan yang berkualitas tinggi sejak pertama diluncurkan. Selama masa hidupnya, sistem PS3 telah berevolusi secara terus-menerus dengan desain yang lebih langsing, kapasitas cakram keras (harddisk) yang lebih besar, dan fitur-fitur baru lewat pembaruan perangkat lunak. Pada bulan September 2012, Sony Computer Entertainment (SCE) meluncurkan sistem PS3 baru yang ukuran dan bobotnya berkurang 50 persen dibandingkan model PS3 awal serta masing-masing 25 dan 20 persen dibanding model PS3 slim yang diluncurkan tahun 2009. PS3 baru ini telah diterima dengan baik oleh pelanggan di dunia."

Sony meluncurkan PS3 pada tahun 2006, setahun setelah Microsoft meluncurkan Xbox 360. Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual 70 juta Xbox sehingga kedua pasangan rival ini saat ini berada di posisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di dunia (tapi masih jauh di belakang Nintendo Wii).

Sumber: AfterDawn.com

0 komentar:

Posting Komentar